Wednesday, January 30, 2013

Kalo Lagi Gaada Guru Dikelas, Enaknya Ngapain Ya?

Buat sebagian besar siswa SMA, SMP, bahkan SD ketidak hadiran seoran guru merupakan hal yang paling menyanangkan. Apalagi guru mata pelajaran tersebut merupakan guru yang killer dan gak bisa selow. Biasanya, guru piket akan memberi tugas ke kelas, tetapi sebagai manusia normal pasti kita males buat ngerjainnya. Daripada ngerjain mending ngerjain hal yang lain aja. Misalnya aja,

1. Tidur di Kelas
Tidur di kelas merupakan hal yang serig dilakukan siswa jaman sekarang. Apalagi siswa jaman sekarang sudah dimanjakan dengan pendingin ruangan dikelasnya masing-masing. Tidur dikelas juga memiliki banyak manfaat, misalnya aja kita bisa ngisi tenaga kita yang telah terkuras dan kita bisa kembali fit lagi waktu kita sudah bangun dari tidur kita dan siap melakukan aktifitas selanjutnya.

2. Pergi Ke Kantin
Kebanyakan siswa pasti bosen ada dikelas terus. Dan biasanya mereka jalan-jalan tanpa tujuan dan pasti ujung-ujungnya duduk-duduk gak jelas dikantin. Pergi ke kantin sesungguhnya sangat tidak disarankan karena bisa membuat kita boros dengan jajan terus.

3. Nyetel Lagu Kenceng-Kenceng di Kelas
Biar kondisi kelas gak garing, biasanya salah satu dari siswa akan memutar lagu dari hpnya dengan menggunakan speaker kelas dan memutarnya dengan volume yang besar sehingga kondisi kelas menjadi lebih santai.

4. Belajar/Ngerjain Tugas
Ini memang kedengerannya agak canggung apalagai bagi orang-orang yang males belajar. Biasanya anak-anak yang emang rajin bakal ngelakuin hal ini. Tapi buat murid yang kelasnya lagi kosong sangat di sarankan buat ngelakuin hal ini karena ini merupakan hal yang sangat bermanfaat buat masa depan kita.

5. Ngapelin  Pacar
Ini nih yang paling sering dilakuin sama anak jaman sekarang. Pergi ke sekolah bukan buat belajar malah buat ngapelin pacar. Tapi gapapa daripada gabut gaada kerjaan waktu jam kosong, mendingan ngapelin pacar kita aja lebih asik apalagi pacar kita sekelas sama kita atau pacar kita lagi jam kosong juga. 

Kira-kira itulah yang bisa kita lakuin. Gimana kalo menurut kalian? Apa aja yang kalian lakuin?

No comments:

Post a Comment