Thursday, January 31, 2013

Barang-Barang yang Wajib di Bawa ke Sekolah

Bagi pelajar emang pergi ke sekolah merupakan pekerjaan yang teramat sangat membuat kita males, apalagi kita harus membawa barang-barang untuk kebutuhan belajar kita yang beratnya luar biasa. Seharusnya kita sebagai pelajar yang bijak harus bisa memilih barang-barang yang penting dan barang-barang yang tidak penting. Menurut gue barang-barang yang wajib dibawa ke sekolah adalah

1. Handphone dan Charger
Handphone atau biasa disebut hp meruapakan alat elektronik yang paling banyak digunakan masyarakat perkotaan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Jadi, hp wajib kita bawa kemana-mana. Selain untuk berkomunikasi, hp bisa kita gunakan untuk melepas kejenuhan yang sering kita rasakan disekolah. Misalnya aja buat dengerin lagu dan berkomunikasi dengan pacar atau gebetan kita kalo lagi bosen.

2. Smartphone dan Charger
Selain hp, sekarang makin marak siswa yang memiliki smartphone. Misalnya aja makin banyak pelajar yang memakai iphone. Selain untuk berkomunikasi, smartphone ini sangat menolong kita saat kita sedang bosan. Kita bisa main game yang ada di smart phone itu atau kita juga bisa menggunakannya untuk internetan. Selain untuk melepas rasa bosan, kita juga bisa memanfaatkannya untuk mencotek pada saat ulangan (hal ini teramat sangat tidak di sarankan).

3. Uang Jajan
Uang jajan adalah hal yang paling wajib kita bawa. Soalnya kalo kita gabawa uang jajan ke sekolah kita bakal mati kelaperan apalagi kalo kita gak bawa bekel. Selain itu tidak membawa uang jajan juga bisa menghambat kita untuk mentraktir pacar atau gebetan kita khususnya para cowok yang lagi ngedeketin cewek.

4. Bantal
Kok ke sekolah bawa-bawa bantal si? Untuk apa? Fungsinya sangat banyak, dan diantaranya untuk kita tidur jika di kelas kita sedang tidak ada guru yang mengajar dan pada saat kita istirahat. Membawa bantal ke sekolah juga dapat memperkecil kemungkinan terkena penyakit tulang leher karena posisi kita pada saat tidur gak salah posisi.

5. Buku Tulis Kosong
Buku tulis kosong sebetulnya hanya sebagai formalitas bagi kita untuk pergi ke sekolah. Jadi, buku tulis ini bisa kita gunakan kalau emang kita lagi belajar di pelajaran yang gurunya killer. Kita bisa pura-pura nulis di buku kosong itu, padahal kita cuma gambar-gambar gak jelas di buku itu.

Kira-kira itu sih barang yang wajib kita bawa ke sekolah agar hidup kita di sekolah bisa lebih berwarna dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment