Saturday, February 2, 2013

Buat Cowok: Kriteria Memilih Cewek

Buat cowok-cowok jaman sekarang, memilih pacar/pendamping hidup bukanlah hal biasa dan harus benar-benar dipertimbangkan agar kita bisa enjoy saat kita menjalani hubungan tersebut. Banyak dari mereka yang tidak menjalani hubungan tersebut dengan enjoy karena mereka tidak serius dalam memilih pacar/pendamping. Berikut adalah kriteria-kriteria cewek yang patut dipertimbangkan untuk dijadikan pacar/pendamping hidup,

1. Satu Kepercayaan
Maksud dari satu kepercayaan disini adalah satu agama. Hal ini merupakan hal pertama dan yang paling utama untuk dipertimbangkan karena jika disepelekan akan berakibat fatal ketika sudah memasuki jenjang yang lebih serius. Banyak pasangan yang tertimpa badai perpisahan karena perbedaan agama tersebut. Jadi, pilihlah cewek yang seagama buat jadi pacar/pendamping hidup jika hubungan kalian ingin awet dan sehat sentosa.

2. Bisa Diajak Susah Maupun Senang
Di tahun 2013 ini makin sulit menemukan cewek yang mau diajak susah. Sekalinya ketemu, pasti cewek itu emang udah idup susah. So, hal ini sangat penting sekaligus langka. Kenapa hal ini perlu dipertimbangkan dalam memilih cewek? Soalnya cowok tuh gak selamanya sedang "ada" jadi, pasti ada waktu dimana cowok mengajak cewek untuk ngejalani hubungan dengan pas-pasan. Nah, cewek yang mau diajak pas-pasan itulah yang TOP. Sedangkan cewek yang ninggalin cowok ketika krisis/ketika di ajak hidup susah merupakan cewek yang BANGSAT!

3. Mencintai Kita Apa Adanya
Sebenernya ini gak beda jauh sama nomor 2, tapi bedanya yang ini lebih ke fisik dan kebiasaan kita kalo nomor 2 lebih ke arah materil. Cewek yang bener2 sayang sama cowok gabakal yang namanya mutusin/bete/marah sama cowok karena kebiasaan cowok. Misalnya aja cewek mutusin cowok karena sering nongkrong di warung. Itukan hal yang teramat sangat tidak masuk akal.

4. Menarik/Tidaknya Penampilan
Sempurna itu adalaha 100%. Dan 100% itu gak bakal jadi 100% kalo cewek yang kita gebet itu gak memiliki penampilan yang menarik. Penampilan merupakan hal yang paling pertama kita lihat dari seseorang, jadi kalau penampilannya aja udah gak enak mana bisa dia jadi yang sempurna buat kita.

5. Mau/Tidaknya Dia Sama Kita
Percuma kalo cewek udah punya keempat kriteria diatas, tapi gamau sama kita. Jadi, buatlah si cewek suka sama lu.

Mungkin itu si yang harus dipertimbangkan. Nanti kalau ada tambahan gua update lagi.

No comments:

Post a Comment