Friday, February 8, 2013

C-Blues Cafe (Buwar)

Nama     : C-Blues Cafe (Buwar)
Lokasi    : Kencana Loka Sektor XII.2 Blok F5 No. 9, BSD City (Depan Golden Vienna 1)
Pemilik   : Om Hendro (Pak Dee)
Fasilitas  : - Warung Kopi
                - Warung Makan
                - Tempat Duduk yang Luas

C-Blues Cafe, yang memiliki kepanjangan Community Blues Cafe memiliki arti komunitas atau perkumupulan yang santai. Kok santai? Sesuai dengan namanya, Blues, merupakan salah satu aliran musik yang dibawakan secara santai. Disini, Om Hendro atau yang biasa kita panggil Pak Dee mengkonsepkan Cafe yang dibuatnya secara santai sehingga memanjakan pengunjung yang datang.

Konsep yang dibuat secara santai ini didukung oleh pemilihan lokasi yang berada didalam komplek di daerah BSD City. Pemilihan lokasi ini sangat mendukung konsep yang dibuat karena di dalam komplek tidak akan terjadi kebisingan seperti yang terjadi di jalan raya dan di mall, selain itu udara sekitar cafe ini juga relatif mendukung karena tidak berdebu seperti udara yang ada di luar komplek. Karena hal tersebutlah cafe ini sangat nyaman buat anak muda hingga bapak-bapak nongkrong di waktu luangnya. Bahkan tempat ini juga cocok untuk melakukan meeting dan juga sangat cocok untuk kita belajar (kalo yang niat belajar).

Selain di dukung dari pemilihan lokasi yang tepat, cafe ini juga di dukung oleh fasilitas yang sangat menunjang seperti warung kopi, warung makan, dan tempat duduk yang luas. Warung kopi ini biasanya yang paling banyak peminatnya buat anak muda untuk beli kopi, minuman dingin, cemilan, dan rokok. Sedangkan kalo warung makan biasanya ramai kalo hari sudah mulai malam karena banyak warga sekitar dan pelanggan C-Blues Cafe yang mampir untuk makan malam dan santai sejenak.

Untuk masalah makanan kita tidak usah kawatir, apalagi buat anak-anak remaja yang keadaan dompetnya mengalami kekeringan karena harga makanan disini sangat terjangkau yaitu antara Rp. 4.000,-  sampai Rp. 8.000,- saja uang yang harus kita keluarkan jika ingin makan disini. Selain itu menu yang tersedia juga banyak, mulai dari indomie rebus dan goreng, bakmi Jogja, nasi goreng Magelang, nasi rawon nyuss, bakso Jogja, roti bakar, dan yang paling mantep menurut gua adalah gorengannya. Harga gorengannya juga standart, cuma SEREBU perak tapi kita bisa mendapatkan cita rasa gorengan yang luar biasa enaknya.

Habis makan tentu aja kurang kalo gak minum. Selain makanan yang berfariasi, minuman disini juga berfariasi dan sangat terjangkau. Selain tersedia minuman yang biasa ada di warung seperti kopi, nutrisari, kuku bima, minuman gelasn, dan lain-lain, disini juga tersedia minuman spesial yaitu kopi tubruk, teh tubruk, dan yang paling top adalah teh poci.

Makanan, minuman, dan tempat sudah lengkap. Apalagi ya yang kurang? Oh iya, suasana disini juga di perkuat dengan adanya speaker di seluruh bagian cafe dan Pak Dee selalu memutar lagu yang selow dan bisa membuat suasana nongkrong makin mantap. Selain itu rencana kedepannya Pak Dee juga ingin mengadakan live music yang berkonsep akustikan. 

Kurang lengkap apa lagi coba nih cafe? So, kalau yang rindu akan kenyamanan, kedamaian, dan suasana yang jauh dari hirup pikuk kehidupan kota langsung dateng aja ke sini. Gak peduli kalian masih kecil apa dah tua, bagi kita semua disini kita tuh sama aja yang penting bisa menjaga suasana yang udah indah ini. Kami tunggu kedatangannya yaaaa :)
Suasana dari luar, udah ada bendera sekolah gue hehe

Daftar menu yang tersedia di warung makan

No comments:

Post a Comment