Monday, February 4, 2013

Buat Cowok: Resiko Punya Cewek Cantik

Sebagai cowok yang normal, pasti kita menginginkan untuk meendapatkan pacar/pasangan hidup yang cantik dan sangat jarang gua denger kalo ada cowok yang mau sama cewek jelek sekalipun si cowok itu merupakan cowok yang jelek (maaf maaf aja nih ya yang ngerasa). Tapi sebenernya punya pacar cantik itu gak seindah yang kita kira lho. Banyak hal yang bikin hal itu menjadi gak seindah yang kita bayangkan, misalnya ajaa

1. Banyak Cowok yang Suka Sama Cewek Kamu
Emang bener kata lagu dari Blackout yang judulnya "Resiko Orang Cantik", kalo cewek cantik itu pasti banyak yang mau. Dan menurut gua, hal tersebut menjadi hal yang bikin kita naik naik darah. Kok gitu? Iyalah setiap kali cewek kita cerita atau ngobrol sama kita, pasti dia cerita kalo dia di modusin sama cowok-cowok dan hal itu pasti bikin kita naik darah.

2. Menjadi Bahan Perbincangan Orang Banyak
Gua gatau gimana pola pikir mereka orang yang suka ngomongin orang. Sampe sekarang pun gua masih mikir, ngapain mereka ngomongin orang? apa manfaatnya? Dan hal itu merupakan hal yang bakal kita alami kalo kita punya cewek cantik. Pasti banyak cowok-cowok yang ngomongin kita dibelakang gara-gara kita berhasil mendapatkan hati cewek yang cantik dan disukai banyak orang.

3. Kegiatan Lu Jadi Terbatas
Lho? Maksudnya apa? Maksudnya adalah kita pasti gak enjoy gitu kalo ngelakuin sesuatu. Soalnya banyak orang yang meratiin kita terutama kita bakal diperatiin sama cowok-cowok yang suka sama cewek kita. Lah? Kok aneh? Itu gak aneh, soalnya mereka para cowok-cowok itu pasti meratiin kita untuk mengetahui bagaimana hubungan kita. Kalo lagi rusak pasti mereka langsung beraksi gitu.

4. Punya Banyak Musuh
Sebenernya yang nomor empat ini sangat berkaitan dengan nomor satu. Karena kalo cewek kita udah cerita masalah dia di modusin bnyak cowok, pasti kita emosi dan bakal nyari tuh cowok dan ngajak dia ribut. Dan itu namanya menambah musuh bukan menambah teman. Dan hal itu pasti terjadi.

5. Bisa ada Musuh Dalam Selimut
Kenapa tiba-tiba ada musuh dalam selimut? iya maksud gua disini pasti ada kemungkinan buat terjadi permtan atau pemakan pertemanan alias MT alias Makan Teman. Karena menyukai lawan jenis itu normal bagi manusia, pasti temen kita sendiri ada kemungkinan suka sama cewek kita dan itu merupakan hal yang paling keji dalam kamus pertemanan.

Itu si yang kira-kira yang jadi resiko kita sebagai cowok yang punya cewek cantik.

No comments:

Post a Comment