Wednesday, January 30, 2013

Kelima Tigabelas!


Kelima Tigabelas, itulah nama yang gua bikin sendiri buat kelima bajingan XII IPA 4, Gue, Lucky, Alam, Raka, dan Robi. Maksudnya apasih Kelima Tigabelas ini? Maksudnya adalah angka 13 tuh biasanya dipandang buruk sama orang-orang, dipandang angka sial, dipandang bawa bencana dan image itu sangat melekat untuk kami berlima. Tapi kita semua kan gak ada yang tau apa yang ada dibalik angka 13 itu sendiri. Banyak orang melihat segalanya dari covernya aja tanpa melihat dalemnya. Itu juga salah satu alesan kenapa gua ngasi nama kelima tigabelas. Orang-orang tuh gak ngeliat kita dari dalem kita. Padahal sesungguhnya kami tuh memiliki banyak kelebihan dibandingkan orang lain, AMIN!

Banyak yang udah kami kerjakan tapi gak dianggap gitu sama banyak orang. Contohnya aja,

1. @stevenaldii (gua)
Emang sih gua orangnya selengeean, bacot, bawel, berisik, dan segalanya yg jelek kalo dikelas. Tetapi dibalik itu semua gua bisa ngebuktiin kalo gua tuh gak cuma kaya tong kosong nyaring bunyinya. Gua salah satu orang yang aktif di organisasi di sekolah gua dan gua menjadi ketua basket di sekolah gua sekaligus menjadi salah satu panitia inti di acara tahunan sekolah gua waktu itu  yaitu Moonzher Cup 2012. Dan gua sukses mensukseskan acara itu sebagai inti bersama inti yang lain. Gua sama inti yang lain bisa menjadikan Moonzher Cup 2012 sebagai "The Biggest Senior High School Competition in Tangerang Selatan" dan berhasil mendatangkan Sheila on 7, Gugun Blues Shelter, Jamica, dan Neo Indorock ke Muncul. Dan menurut gua itu bukan hal yang mudah yang bisa dilakuin sama semua orang dan gua bangga menjadi diri gua sendiri meskipun banyak orang yang berfikir kalo gua tuh gak sebaik apa yang gua pikirkan tentang diri gua.

2. @hailucky
Lucky juga salah satu orang yang aktif di oraganisasi. Dia aktif di ekskul Paskibra dan dia juga berprestasi di ekskulnya. Dia mewakili sekolah gua buat mengibarkan bendera merah putih di Kota Tangerang Selatan dan dengan kerja kersanya dia bisa membayar DP motornya sendiri. Selain itu dia juga aktif di kepanitiaan Moonzher Cup 2012 sebagai koordinator keamanan dan sukses mengamankan acara selama acara berlangsung dari opening - closing.

3. @ulmndka
Emang Alam gak aktif di organisasi sekolah gua. Tapi dia memiliki perstasi juga. Dia telah sukses dalam karir bermusiknya bersama band sewaktu dia SMP yaitu @Jonkoppings. Sekarang Alam sudah mulai sibuk dengan bandnya soalnya mereka sering manggung di pensi-pensi dan acara lainnya. Selain berprestasi di band, dia juga pernah mewakili gugus 2 dalam perlombaan FLS2 dalam lomba membuat poster. Si Alam emang salah satu orang yang jago gambar diangkatan gua.

4. @rakadilny
Sejauh ini emang si Raka gak ada prestasi yang menonjol-_-tapi dia gua acungin jempol karena di usianya yang baru 17 tahun dia udah jadi kepala keluarga di keluarganya soalnya bapaknya udah meninggal dunia. Untuk anak seumuran gua menjadi kepala keluarga emang susah, tapi Raka bisa membuktikan kalo dia bisa. Sejauh ini dia sukses menjadi kepala keluarga yang baik dengan ngajarin adik-adiknya hal yang baik.

5. @robisaklitinov
Si Robi emang punya sejarah buruk di sekolah gua tapi dia juga memberikan banyak piala ke sekolah gua. Dia aktif di ekskul English Club dalam divisi English Debate. Menjadi juara dalam perlombaan English Debate juga merupakan hal yang biasa bagi dirinya karena dia udah sering banget menang lomba dan mendapatkan uang dari hasil menangnya.

Banyak prestasi dari Kelima Tigabelas? lahiya emang banyak tapi ya gitu deh, prestasi kami gak dianggap sama banyak orang. Tapi yang penting yang kami cari disini adalah CANDA dan TAWA.

Apa tanggapan kalian? Just post your comment if you want :)

No comments:

Post a Comment